Menghapus akun facebook Secara Permanen

0
  Jejaring sosial memang sangat di gemari banyak orang,baik yang muda maupun yang tua, tempat ajang mencari kenalan atau teman ini menjadi trend, tapi kadang akun kita sering di salah gunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab, misalkan teman atau mantan pacar kita. dengan mengupload gambar-gambar yang tidak kita inginkan, tanpa sepengetahuan kita,
Oke langsung saja berikut ini Cara Menghapus Akun Facebook Selamanya yang bisa anda simak dibawah ini

1. Buka link deleted account

Pada pertanyaan konfirmasi, pilih Hapus Akun Saya

konfirmasi hapus akun facebook

2. Masukkan password Facebook Kamu, setelah itu isi kotak captha. Perhatikan gambar berikut:

mengisi captha

3. Klik Oke.

Selanjutnya jika selama 14 hari Anda mampu menahan diri untuk tidak membuka kembali akun Facebook Anda, akun akan terhapus selamanya dari Facebook.

Demikianlah artikel Cara Menghapus Akun Facebook Selamanya kali ini, selamat mencoba..

 
Setelah baca jangan lupa tinggalkan jejak nya yah.. hehehe 

salam sukses buat teman-teman semua.. 

Ciuman menurut Para dosen.

0

Dosen Fisika: Ciuman adalah gaya tarik menarik antara dua mulut dimana jarak antara satu titik dengan titik yang lain adalah nol.

Dosen Kimia: Ciuman adalah reaksi akibat interaksi dari senyawa yang dikeluarkan oleh dua hati.

Dosen Mikrobiologi: Ciuman adalah pertukaran bakteri uniseksual di dalam air liur.

Dosen Biologi: Ciuman adalah menyatunya dua otot orbicularisoris dalam keadaan kontraksi.

Dosen Ekonomi: Ciuman adalah sesuatu di mana permintaan lebih besar dari pada penawaran.

Dosen Statistik: Ciuman adalah kejadian yang peluangnya bisa sangat tergantung dari angka statistik berikut: 36-24-36.

Dosen Teknik: Ciuman? Apa itu..?

Dosen Elektro: Ciuman adalah pertemuan antara ion positif dan negatif yang mengakibatkan arus lemah menjadi arus kuat…

Dosen Kedokteran: Kontak fisik secara langsung yang berakibatkan aliran darah ke organ reproduksi meningkat.

Dosen Psikologi: Ciuman adalah proses penjiwaan terhadap pola pikir seseorang untuk mengetahui kenikmatan….

Dosen program komputer: If kiss = Hot then go to bedroom else go to bathroom enter.

Dosen Seni: Ciuman adalah sesuatu yang indah bila dinikmati bersama.

Dosen Pendidikan Jasmani (olahraga): Jika berciuman berkategori sangat hot, sama besar dengan kalori yang terbuang untuk berjalan tergopoh-gopoh (brisk walking).

Dosen Politik (ilmu transformasi konflik): Ciuman adalah kemampuan untuk mentransformasi gesekan-gesekan konflik dari dua kelompok berbeda sehingga bisa menghasilkan sesuatu yang positif (win win solution: “semua senang, semua nyaman.. semua melayang)

Ciuman menurut Dosen Matematika (teori kemungkinan): Ciuman itu gambling, sekarang nyium tinggal tunggu balasannya, digampar ato dibalas cium…

Ciuman menurut Dosen olahraga (again): Ciuman adalah suatu peregangan & pemanasan untuk “olahraga” yang lebih berat….

Menurut Dosen Hukum: Ciuman adalah hak yang dimiliki oleh seorang pasangan yang hubungannya telah diakui oleh negara berdasarkan hukum dan undang-undang yang berlaku.

Menurut Dosen Bahasa: Ciuman adalah berasal dari sebuah kata dasar “cium” yang mendapatkan akhiran “an”.

Menurut Dosen Seksiologi: Ciuman adalah suatu teknik rangsangan dan pemanasan (foreplay) dimana tahapan ini menyentuh titik titik rangsangan di seluruh tubuh…

Menurut anaknya dosen : Ciuman adalah temannya ciunyil, ciucrit, ciusrok.

Kumpulan Kata-Kata Lucu & Gokil

0

kadang hidup kita ini sering mengalami masalah, entah dari teman atau dari diri sendiri kita. semoga aja kata-kata ini bisa membuat anda sedikit tersenyum walau abis di baca lo banting. atau mau di makan gpp, yg punya sabar kok… 

 “Ya, Tuhan… ampunilah yg baca sms ini, ia jarang berdoa! Hobinya hanya baca dan kirim sms aja.” 

“Wanita itu rumit. Pengen putih, tapi gak mau keputihan. Menolak kekerasan, tapi ogah sama yang lembek”

Dibutuhkan jiwa yang besar bagi seorang laki-laki untuk menangis, tetapi dibutuhkan pria dengan badan yang lebih besar lagi jika ingin ngetawain pria yang sedang nangis itu.. “

“Pemuda dan pemudi, ingat kata iklan minyak kayu putih itu: Buat Anak? Jangan Coba!” 

“Kelebihan lelaki: Bebas milih wnta yg mereka suka.Kelebihan wanita: Bebas nolak laki2 yg tdk disukainya”

“Dia itu buaya darat sejati “Napa?”Liat aja, kaosnya Lacoste, sandalnya Crocs, celana kolornya Crocodile” 

“Aku merasa SIMPATI padamu, karena km ibarat MENTARI yang sinarnya membuat hatiku sebening XL, dan aku bisa BEBAS mencintaimu, sepu-AS hatiku, dan kamu pantas di acungi JEMPOL, karena dari segi fisik kamu adalah cowok yang sangat FLEXI-bel. Oleh sebab itu kamu menjadi FRENS-ku sampai saat ini, sayang!!”

“Hari ini aku sebel banget sama kamu, pokoknya aku gak bakalan maafin kamu, gara-gara kamu semua orang jadi tahu kalau gue “IMUT”  

“Bro jangan gitu dong,. waah bosen ni..kalau masuk neraka ntar ketemu ente-ente lg ni” 

“Enakan Istri atau Koran :
??Istri lihat suami asyik baca koran sore…” ENAK JD KORAN YAA…tiap sore DIPANDAANG.. .& DIPEGANGIIIIN TRSS…” Suami menjawab dgn cuek…”ANDAI KORAN INI ISTRIKU..TIAP SORE GANTI TERUS..”

“Aktifkan pi-RING nada perut anda, Raih diskon 10% ketik:LAPER kirim ke perut anda.(Rp7000,-+ termasuk es teh).untuk stop ktik :WARTEG..info hubungi warung makan terdekat.dilarang hutang!!”

Tengkurap salah… Nungging sakit… Miring apa lagi… Terlentang aja ya sayang?!!! Nah.. enak kan! “ALHAMDULILLAH”, ternyata sandal jepitku masih bisa dipakai…

“Mantra Bagi yang Botak
Kit Jungkit Pak Klakak Ipit Tuipit Acap Tempel Etek Bata Bulu Tamabani Ili Gutut…
“SELAMAT ANDA BARU SAJA MEMBACA MANTRA MEMPERTEBAL BULU KETEK”

“PLN mengumumkan PEMADAMAN LISTRIK BERGILIR sudah ditiadakan, diganti dengan PENYALAAN LISTRIK BERGILIR”

“Doa Seorang Pemancing :
Tuhan, beri aku kesempatan untuk mendapatkan ikan yang demikian besarnya, sehingga dalam bercerita ke teman-teman, aku tak frustasi dan tak perlu lagi membesar2kannya”

“aku suka sama kamu…aku suka banget sama gaya kamu….aku suka liat kamu ketawa….
wajahmu begitu menggundah hatiku…..apalagi kalo kamu punya EKOR…..aku psti tambah senang liat- kamu……

6 penyakit pegawai di indonesia :
1.KUDIS – KUrang DISiplin
2.ASMA – ASal Mengisi Absen
3.TBC – Tidak Bisa Computer
4.KRAM – Kurang teRAMpil
5.ASAM URAT – Asal SAMpai kantor terus URing-2an Atau Tidur
6.GINJAL – Gaji Ingin Naik tapi kerJAnya Lamban
7.PUCAT – PUlang CepAT

6 Hal yang membatalkan puasa.

0

6 Hal Hal Yang Membatalkan Puasa

1. MENYENTUH-NYENTUH DENGAN SENGAJA BAGIAN PAYUDARA SEBELAH KIRI DARI MANTAN PACAR KITA. sedangkan jika menyentuh bagian payudara sebelah kanan, maka adalah dapat membatalkan puasa juga. Sedangkan jika menyentuh kedua bagian tersebut secara bersamaan, maka dosanya menjadi double.

2. TIDUR SIANG DIATAS BADAN ORANG LAIN YANG BUKAN MUHRIMNYA.sedangkan jika tidur siang dibawah badan orang lain yang bukan muhrimnya, maka puasa kita tidak batal,tetapi orang lain yang bukan muhrimnya tersebut puasanya menjadi batal. Tetapi, jika kita turut merasa enjoy, maka puasa kita batal juga.

3. MELOMPAT-LOMPAT DI SAAT MENYAKSIKAN FILM PORNO. sedangkan jika kita tidak melompat-lompat disaat menyaksikan film porno,maka puasa kita tetap batal. Hanya saja, orang yang melompat-lompat berarti lebih batal.. karena berarti gembira di saat nonton film porno.

4. BERLARI SEKUAT TENAGA. Berlari sekuat tenaga menuju rumah pelacuran adalah dapat membatalkan puasa. Sedangkan berlari sekuat tenaga tetapi tidak menuju ke tempat pelacuran, tetapi akhirnya kemudian tersasar menuju ke tempat pelacuran dan lalu berhubungan intim dengan salah seorangpelacur, maka puasa orang tersebut menjadi batal. Sedangkan orang yang berlari sekuat tenaga lalu terpeleset dan terjatuh diatas pelacur yang tidak mengenakan selembar kain apapun, dan lalu orang tersebut juga sudah telanjang, maka puasanya juga menjadi batal.

5. BERTERIAK-TERIAK WAKTU SIANG HARI. Berteriak-teriak waktu siang hari di saat berhubungan intim dengan lawan jenis adalah dapat membatalkan puasa.sedangkan orang yang mendengar teriakan orang yang berhubungan intim waktu siang hari, lalu orang tersebut mengintip aktifitas tersebut dan merasa enjoy, maka puasa orang tersebut juga menjadi batal.

6. MELEMPAR UANG LOGAM. Melempar uang logam sehingga mengenai payudara seorang gadis dan lalu kita mengusap-usap payudara tersebut selama 2 jam karena kasihan terhadap gadis tersebut adalah dapat membatalkan puasa. Sedangkan jika uang logam tersebut mengenai payudara seorang gadis dan lalu gadis tersebut meminta kita untuk mengulanginya (sehingga kita menjadi letih dan haus),dan lalu kita minum teh botol bersama gadis tersebut dan lalu gadis tersebut mengajak kita untuk berhubungan intim dan kita menyetujuinya, maka puasakita jadi batal.

SMS kumpulan Kata-Kata Maaf.

0

Selamat datang di Ramadhan air line, dengan nomor penerbangan 1433 Hijriah, dengan tujuan idul fitri, sesuai dengan peraturan alqur’an, kami menyampaikan informasi penting untuk seluruh penumpang, Kita Akan terbang dalam waktu 30 hari di atas permukaan haus dan lapar, Kenakan sabuk puasa, tegakkan sandaran shalat,tutup meja dosa di depan anda, buka jendela amal, pesawat ini di lengkapi dengan tiga pintu darurat, pintu maksirobul berada di depan, pintu ampunan di tengah, dan pintu ittuminannah di bagian belakang, demi alasan keselamatan diharapkan anda tidak mengaktifkan segala jenis hubungan prpaganda, dan rasa iri di dalamnya, penerbangan ini bebas asap perselisihan, selamat menikmati penerbangan anda, kami ucapkan mohon maaf lahir dan batin.

tiada gading yg tak RETAK, tiada tuyul yg tak BOTAK, tiada bisul yg tak BENGKAK, tiada luka yg tk KOYAK
minal KONIDIN wal BODREXSIN
mohon maaf salah KIRIM
-> Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin <-

Mohon di instal flashget di hatimu
agar bisa mendownload permintaan maafku
yang terhosting di hatiku paling dalam
berisi file mohon_maaf_lahir_batin

manusia adalah makhluk yg bodoh…
berulang kali mlakukan salah, berulang kali meminta maaf dan berulang kali pula manusia kembali berbuat salah…
entah apa yg dipikirkan qta manusia…
tapi untuk itu aq meminta maaf sebesar2nya, smoga stiap langkah yg qta buat membawa qta lebih dekat ke kedewasaan…met lebaran smua…
mohon maaf lahir dan batin…

Anak kodok makan ketupat
makan ketupat sambil melompat
Kita ketemu tak sempat lewat
lewat sms pun no what what
Minal Aidin Wal Faidzin..
Mohon Maaf Lahir dan Batin

Kala air hujan jatuh membasahi bumi larutkan debu-debu di dedaunan Kala maafmu terucap untukku larutkan debu-debu dosa dari diriku…
Lihatlah matahari dan rembulan menari-nari melihat dirimu memaafkanku sebelum kuminta.

Seperti meja kerja yang tertata rapi Seperti piring di rak yang kering dan bersih
Seperti meja makan yang dipenuhi hidangan Begitulah aku mempersiapkan diri untuk jamuan kata maaf darimu

Tolong kirimin MAMA Kolak, Cendol, Nasi Padang, Cemilan Dan ES TEH manis, Ke Rumah!!, Jangan Telepon MAMA, MAMA sedang Puasa Di kantor POLISI. Ingat Jangan KIRIM PULSA, tapi Kolak, Cendol, Nasi Padang, Cemilan Dan ES TEH manis, MAMA udah Tobat Mintain PULSA gak perna dapat-dapat. By Mama, (EDISI RAMADHAN)

Firdaus yang indah lagi berseri, menjadi hiasan di IDUL FITRI, SMS dikirim pengganti diri, tanda ingatan tak layu di hati.
Mohon maaf lahir batin.

Sepuluh jari tersusun rapi… Bunga melati pengharum hati… SMS dikirim pengganti diri… Memohon maaf setulus hati… Mohon maaf lahir dan batin, met idul fitri

Fitrah sejati adalah mengakbarkan Allah … dan Syariat-Nya di alam jiwa … di dunia nyata, dalam segala gerak … di sepanjang nafas dan langkah … semoga seperti itulah diri kita di hari kemenangan ini … Selamat Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Fitrah sejati adalah mengakbarkan Allah … dan Syariat-Nya di alam jiwa … di dunia nyata, dalam segala gerak … di sepanjang nafas dan langkah … semoga seperti itulah diri kita di hari kemenangan ini … Selamat Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin .

CARA SETTING GPRSdan MMS DI HP CHINA. Dengan MUDAH

0

OK, kali ini saya akan menuliskan bagai mana cara setting GPRS di HP china, namun mungkin ud banyak yg nulis, tapi kurang di mengerti, atau gmana gtu, jadi gw kasih ne versi bahasa panet nya, hehehe.. bahasa indonesia aj key.. gw juga nulis ini, karena banyak nya yang SMS or Tlp nanya gmana, cara setting GPRS di HP china. makanya gw tulis aja di sini, biar ada yg minta gw tinggal kirimin aja. hehe

1. Masuk ke menu utama, pilih menu internet ( icon bola dunia )
2. Pilih Data Account/ Account Data
3. Pilih GPRS
4. Pilih slot yang masih kosong
5. Isi parameter – parameter dibawah ini,

misalkan Untuk Kartu TELKOMSEL.
– Homepage : http://wap.telkomsel.com
– Gateway IP address : 010.001.089.130
– Port number : 8000
– Connect type : HTTP
– APN : telkomsel
– Username : gprs
– Password : gprs

Setting Manual MMS

Connection Name: tel-MMS
– Data Bearer: GPRS
– Access Point Name: mms
– Username: wap
– Prompt Password: No
– Password: wap123
– Authentication: Normal
– Proxy address: 10.1.89.150
– Homepage: http://mms.telkomsel.com/
– Connection Security: Off

Untuk Kartu XL

– Nama Account : XL-GPRS
– APN : http://www.xlgprs.net
– Nama Pengguna : xlgprs
– Password : proxl
– Tipe auth. : kosongkan
– DNS primer : kosongkan saja
– DNS Sekunder : kosongkan saja
– Homepage : http://wap.lifeinhand.com
– Proxy Port Number : 8080
– Proxy Server Address : 202.152.240.050

Untuk Settingan MMS,.

– Nama Account : XL-MMS
– APN : http://www.xlmms.net
– Nama Pengguna : xlgprs
– Password : proxl
– Tipe auth. : kosongkan
– DNS primer : kosongkan saja
– DNS Sekunder : kosongkan saja
– Homepage : http://mmc.xl.net.id/serviets/mms
– Proxy Port Number : 8080
– Proxy Server Address : 202.152.240.050

Untuk pertanyaan yg lain nya, seperti kartu indosat, atau axis, atau yg lain2 nya, pertanyaan di komentar aja, nanti saya jelasin lagi yah, gw hanya ini dulu, soal nya yg sering dan banyak yg nanya2 gw pake kartu yg dua di atas itu.
thx sebelum nya ne

Macam-Macam Kata-Kata Ulang Tahun.

0

01. Ucapan Selamat Ulang Tahun
Waktunya telah tiba.Saatnya ini untuk berkaca.Apa yang telah kita torehkan di atas bumi?Tambah umur.Tambah dewasa.Happy b’day…

02. Ucapan Selamat Ulang Tahun ►
Kadang kita tidak pernah merasa, ketika “Dia” berangsur-angsur meninggalkan kita, dan menyisakan banyak kenangan.Kenangan indah hingga kenangan akan segala kekurangan kita. Yang kita tahu “Dia” takkan kembali. dan hanya orang yangmengambil pelajaran yang akan menemukan makna atas kehadirannya. Ya Allah, jadikan saudara, sahabat, temanku inimenjadi orang yang mempu menjadikan tiap umurnya adalah nafas-nafas perjuangan Dien-Mu. Barakallahi Dia……Selamat bermuhasabah di penambahan usia, semoga hidup semakin hidup.
Jus tomat dicuri mak lampir…selamat hari lahir….
Syurga banyak bidadarinya……semoga tambah berkah usianya

03. Ucapan Selamat Ulang Tahun
Smoga:Alloh m’muliakan, m’sayangi & m’bahagiakan kluarga,m’berkahi rezeki& ksehatan, m’kuatkan iman, m’terangi stiap langkhkhidupn dg cahya-Nya, m’tinggikan drajat, m’brikan knikmatan dlm Ibadh&m’kabul do’a2,m’jaga ksabaran & tawakal bagi happy k……. Amin…
“__SELAMAT ULANG TAHUN__”

4.0Ucapan Selamat Ulang Tahun
Kebahagiaan ada untuk mereka yang menangis,mereka yg tersakiti, mereka yg telah mencari dan mreka yg telah mencoba
karena merekalah yg bsa mnghargai btapa pntingny org yg tlah singgah n mnyentuh khdupan mereka,.Happy…happy b’day yha..
Sory telat..emanx sngaja gw..cz ntar kl gw yg ptama ngucpin kn ksian org2 yg pngen jd d’1’st mw ngcapin met ultah k lw..
Tp..m2m ny jgn lupa lw..
Eh..lw make a wish yg bnyk..ntar w aminin dh..bnran.
Skalian w mw mnta mf soal yg dl2

5. Ucapan Selamat Ulang Tahun
Saat nyala lilin membias di wajahmu.
Kusatukan doa demi bahagiamu.
Di hari ulang tahunmu,
aku berjanji akan terus mengeja hati tanpa henti
met ulang tahun honey.. i miss u..

6. Ucapan Selamat Ulang Tahun ►
Jangan berhenti mencintaiku.
Jangan pernah duakan hatiku.
Setialah untukku sampai maut menjemput.
Bahagia selalu memayungi di setiap kehidupan kita.
Itulah 4 pintaku untuk hari ulang tahunmu. happy b’day cyg..!🙂

7. Ucapan Selamat Ulang Tahun ►
Nonton wayang, sambil makan pepaya.
Sayang……., met ultah yaa.
Beli madu ngapain mesti ke Malang,….
sehat, sukses selalu dan makin sayang

8. Ucapan Selamat Ulang Tahun
Kadang kita tidak pernah merasa, ketika “Dia” berangsur-angsur meninggalkan kita, dan menyisakan banyak kenangan.
Kenangan indah hingga kenangan akan segala kekurangan kita. Yang kita tahu “Dia” takkan kembali. dan hanya orang yang
mengambil pelajaran yang akan menemukan makna atas kehadirannya. Ya Allah, jadikan saudara, sahabat, temanku ini menjadi orang yang mempu menjadikan tiap umurnya adalah nafas-nafas perjuangan Dien-Mu. Barakallahi Dia……
Selamat bermuhasabah di penambahan usia, semoga hidup semakin hidup.
Jus tomat dicuri mak lampir…selamat hari lahir….
Syurga banyak bidadarinya……semoga tambah berkah usianya…

9. Ucapan Selamat Ulang Tahun
Waktunya telah tiba.
Saatnya ini untuk berkaca.
Apa yang telah kita torehkan di atas bumi?
Tambah umur.
Tambah dewasa.
Happy b’day…

10. Ucapan Selamat Ulang Tahun ►
Sebenarnya ku ingin pergi menemuimu tapi ..cape deh
Sebenarnya ku ingin belikanmu kue ulang tahun tapi ..cape deh
Sebenarnya ku ingin pergi memberimu kecupan tapi ..cape deh
Sebenarnya ku ingin berikanmu kado tapi ..cape deh
Sebenarnya ku ingin pergi menemani malammu tapi ..cape deh
Sebenarnya ku ingin pikirkan hadiah terbaik buat ultahmu tapi.. cape deh
Maka kukirimkan sms ini sebagai hadiah ulang tahun kamu yang ke-?? agar aku ga…
cape deh heheee… Met ultah yah..

11. Ucapan Selamat Ulang Tahun
Mengharap senang dalam berjuang
Bagai merindu rembulan di tengah siang
Jalannya tak seindah sentuhan mata
Pangkalnya jauh hujungnya belum tiba
Met Ulang tahun kawan

12. Ucapan Selamat Ulang Tahun
Sekian tahun sudah kehadiranmu mempengaruhi orang-orang sekitarmu,
dan setiap perbuatanmu telah membentuk karaktermu,
dan setiap langkahmu telah membawamu mendekati atau menjauhi
cita-citamu,
dan kelak…
setiap tarikan nafasmu akan dimintai pertanggungjawabannya,
untuk menentukan tempatmu di alam yang abadi…
Selamat Ulang Tahun
Semoga langkah-langkahmu semakin matang
dan selalu membawamu ke arah yang lebih baik.
Hal yang terkecil membentuk kesempurnaan, namun kesempurnaan bukanlah hal yang kecil. Happy b’day sobat”
Ucapan Selamat Ulang Tahun atau Kata kata Ultah SMS

13. Ucapan Selamat Ulang Tahun
I LOVE U
Dengan hati yg tulus
Dalamnya cinta yg begitu putih
Pejamkan matamu
Rasakan dari hati kehati
MUACH…
Kecupan hangat dikeningmu
Tanda kasih sygku
HAPPY BIRTHDAY KASIHKU
(nama pacar )
Yg ke ….
Moga panjang umur
Dan esok pagi bukalah matamu
Lihatlah indahnya surya pagi
Menyapamu
Bersama doaku yg akan slalu
Menyinari langkahmu

14. Ucapan Selamat Ulang Tahun
Aku bagaikan seperti anak kecil yang bermain ditepian pantai
dan secara tidak sengaja menemukan sebuah karang yang Cantik,
Namun engkau berhasil merangkai karang tersebut menjadi sebuah perhiasan yang indah.
Kalau tidak ada sumbagan pemikiranmu, aku bukanlah apa2.
Selamat ulang tahun untuk mama tercinta”

15. Ucapan Selamat Ulang Tahun
Kukirimkan SMS ulang tahun ini bersama dentingan jam yang mengiringi pertambahan usiamu sayang”
HAPPY BIRTHDAY YA…

16. Ucapan Selamat Ulang Tahun
Happy…happy b’day yha..
Sory telat..emanx sngaja
gw..cz ntar kl gw yg ptama ngucpin kn ksian
org2 yg pngen jd d’1’st mw ngcapin met ultah k lw..
Tp..m2m ny jgn lupa yach ..